Resident Evil Darkside Chronicles


Resident Evil Darkside Chronicles

Claire Redfield dan Leon S. Kennedy muncul kembali !!! kali ini mereka kembali berpasangan dalam Resident Evil Darkside Chronicles yang kononnya game settingannya berasal dari Resident Evil 2 di Racoon City 29 September 1998 (pertama kalinya Claire Redfield, Leon S. Kennedy & Ada Wong bertemu). Pihak CAPCOM juga menambah keseruan karakter di dalam game Resident Evil Darkside Chronicles ini, yakni dengan munculnya karakter pendukung seperti: Ada Wong (RE 2) dan Sherry Birkin (RE 4), penampilan secara flashback pun disuguhkan di dalam game REDC ini, yakni dengan tampilnya Steve Burnside (RE Code: Veronica), Albert Wesker (RE 1, RE Code: Veronica & RE 5), Jack Krauser (RE 4) bahkan Chris Redfield !!! yang muncul sebagai tokoh utama di game RE sebelumnya (RE 1, RE Code: Veronica, RE 3 & RE 5).
Sebuah penggalan cerita pun akan dibongkar disini (the untold events) bahwa
Leon S. Kennedy dan Jack Krauser pernah dalam satu misi yang dinamakan "Operation Javier". Resident evil Darkside Chronicles ini akan launching pada tanggal 17 November 2009 yang juga digosipkan dengan game horror zombie lainnya Left 4 Dead 2 yang rencananya keluar di bulan november juga.

Info sumber artikel lengkap:

1. http://en.wikipedia.org/wiki/Darkside_Chronicles
2. http://www.videogamesblogger.com/2009/08/31/resident-evil-the-darkside-chronicles-release-date-is-november-17-2009.htm

Resident Evil Darkside Chronicles Game's Cover :















Artikel Resident Evil sebelumnya (Resident Evil 5 - Chris Redfield, Jill Valentine versus Albert Wesker)

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails