Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 2 [2011]

Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 2 [2011]


Merupakan sekuel atau lanjutan dari bagian 1, tentang perjuangan agan Harry Potter dkk termasuk keluarga besar Hogwarts Wizards School dalam memerangi geng nya Lord Voldemort (Tom Riddle) dari kalangan Dark Wizard. "IT ALL ENDS 7.15" adalah tema yang membuat saya lumayan penasaran tentang film Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 2 ini, apakah The Dark Lord Voldemort cs berhasil dikalahkan oleh The Chosen One Harry Potter atau tidak ? saya mulai mengetahui Harry Potter dari seorang teman yang sangat gemar membaca buku Harry Potter ini, "mas .. buku Harry Potter udah terbit di Indonesia dengan versi Bahasa Indonesia juga" dan saya hanya menimpali "siapa tuh Harry Potter ?" singkat cerita saya bilang ke dia bahwa jika memang salah satu best seller, saya tunggu aja deh filmnya layaknya game Resident Evil yang dibuat ke layar lebar dan ternyata membuat saya kecewa sekali dengan hasil film Resident Evil tersebut.
Dan akhirnya keluarlah film Harry Potter pertama: Harry Potter And The Philoshoper's Stone [2001], bagus menurut saya untuk awal dan tengah cerita namun untuk cara penyuguhan akhir ceritanya ? saya tidak suka dan itu berlangsung ke film Harry Potter berikutnya yaitu: Harry Potter and the Chamber of Secrets [2002]. Walaupun dua film Harry Potter tersebut membuat saya kecewa, saya tetap menonton lanjutan Harry Potter berikutnya tanpa terlalu peduli cara penyuguhan endingnya karena saya hanya concern dengan special effectnya yang harus saya akui memang kreatif dan keren banget gan :)

Horcruxes Featurette
Source: http://www.youtube.com/watch?v=EsqamQHT0js


Saya kembali fokus ke ceritanya di film: Harry Potter And The Half Blood Prince [2009] yang dimana Professor Albus Dumbledore jatuh dari tower dan menemui ajalnya setelah diserang dengan mantera Avada Kedavra oleh Professor Severus Snape yang membelot ke kubu Lord Voldemort, akan tetapi kok figur sehebat Professor Albus Dumbledore tidak ditampilkan prosesi pemakamannya? klo dibuku ada ga? itu momen paling sentimentil loh menurut saya. Nah berangkat dari situlah saya download semua film Harry Potter (Harry Potter And The Philoshoper's Stone [2001], Harry Potter and the Chamber of Secrets [2002], Harry Potter and the Prisoner of Azkaban [2004], Harry Potter And The Goblet Of Fire [2005], Harry Potter And The Order Of The Phoenix [2007], Harry Potter And The Half Blood Prince [2009] sampai dengan Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 1 [2010].


Setelah saya tonton ulang semua timbullah beberapa pertanyaan yang ada di benak saya, yaitu: 1. Apakah Professor Albus Dumbledore benar-benar talah mati ? 2. Apakah Professor Severus Snape benar-benar membelot ke kubu The Dark Lord Voldemort ? 3. Bagaimana menciptakan "The Deathly Hallows" jika memang "The Resurrection Stone (Elixir)" telah dihancurkan oleh Albus Dumbledore dan "The Elder Wand" telah dicuri oleh Lord Voldemort dari makam Albus Dumbledore ? apakah hanya mengandalkan The Cloak of Invisibility saja ? atau pemunculan kembali The Sword of Godric Gryffindor yang menamatkan tokoh Lord Voldemort ? Ada berapa Horcrux yang telah dihancurkan sebenarnya ? klo hitungan saya sih baru 3 dari 7 yang ada yaitu Tom Riddle's Mother's Ring, Tom Riddle's Diary dan Tom Riddle's Locket (yang satunya lagi palsu/fake) terus satu lagi apa dong ? soalnya di film yang Part 1 dikatakan oleh Ron Weasley "only three to go", mudah-mudahan semua itu bisa dijawab di film Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 2 yang akan dimulai diputar tanggal 14/15 July 2011 nanti. Semoga di part 2 nanti tokoh Lord Voldemort menemui ajalnya termasuk tokoh Dolores Umbridge yang bikin bete aja hahahaaa yang walaupun menurut saya film ini bisa saja tidak sampai sepanjang ini jika Lord Voldemort langsung menghabisi Harry Potter bukannya chit chat tidak jelas di akhir film Harry Potter And The Order Of The Phoenix [2007].... tapi yah gimana, namanya juga cerita fiksi :) dan semoga Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 2 ini penyuguhan akhir/endingnya tidak mengecewakan seperti halnya film Harry Potter yang sudah-sudah (maaf om dan tante, ini pendapat pribadi aja loh) karena saya memang tidak membaca bukunya dan saya yakin lebih bagus, tegang, keren jika dilihat versi buku ketimbang filmnya.
POKOKNYA HARUS SPEKTAKULER !!! wong katanya "Final"

Final TRAILER of Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 2 [2011]
Source: http://www.youtube.com/watch?v=VG32Wog8sAk


Selamat Mengantri dan Menonton, siapa tau kita bisa bertemu :)
Expelliarmus ... !!!


Sumber:
1. http://www.youtube.com/watch?v=EsqamQHT0js
2. http://www.youtube.com/watch?v=VG32Wog8sAk
3. Image diambil dari cuplikan Film Harry Potter.

5 komentar:

dony 10 Juli 2011 pukul 20.43  

Wah ulasan yang bagus om, bener juga yah abisannya udah lupa cerita film harry potter yg dulu2 hehehe

Ayu 11 Juli 2011 pukul 19.39  

Mudah2an jadi tayang di indo deh soalnya aku liat iklannya di AXN klo harry potter 7 part 2 ini tayang disini tgl 14 juli .....mudah2an terwujud :)

deswitha 11 Juli 2011 pukul 19.45  

keren pak ulasan tentang harry potternya, detail bener tapi sayang kalau seri terakhirnya tidak bisa hadir di bioskop indonesia :(

Anonim 8 Agustus 2011 pukul 10.36  

Terus terang film terakhirnya ini mengecewakan, tidak seperti di buku, banyak detail yang tidak dibawakan, padahal itu penting untuk mengerti keseluruhan film dari Harry masih kecil...ah sayang banget ya...tidak sedramatisir di buku, emang efek filmnya bagus tapi tetap mengecewakan.

all4one 12 Agustus 2011 pukul 00.20  

@dony: terima kasih mas dony atas pujian dan kunjungannya :)
@Ayu: hahaa yang saya liat di AXN memang begitu tetapi kenyataannya ..... ? ngaret juga akhirnya
@deswitha: terima kasih mbak des tapi akhirnya tayang juga kan di Indo yah walaupun gitu deh :)
@Anonim: wah berarti saya punya teman yg juga kecewa soal film ini :) betul pak sangat disayangkan TIDAK SPEKTAKULER !! akan tetapi tetap harus diakui kerja keras mereka dalam membuat film2 ini terutama JK Rowling dalam membuat cerita yang sangat bagus sekali (buku).
sekali lagi terima kasih atas kunjungan dan komennya di blog amatir ini :)

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails