Channel TV Online TV One

Channel TV Online TV One

TV One mempersembahkan TV Online Streaming guna membantu kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan informasi terkini secara online RTMP streaming yang dapat diakses via PC ataupun notebook dengan media internet tentunya.





kode skrip TV Online TV One:
http://artikel-blogue.blogspot.com/2010/06/baru-pasang-tv-online-di-blog.html

Channel TV Online Pilihan Lainnya:

1. Channel TV Online ANTV CLICK HERE
2. Channel TV Online METRO TV CLCK HERE
3. Channel TV Online TV Anak Space Toon CLICK HERE
4. Channel TV Online RCTI, SCTV, TRANS TV, GLOBAL TV CLICK HERE


Label:
TV Online, TV One

Tags: Channel TV Online TV One, Nonton TV Online TV One, TV Online Streaming, RTMP Streaming Channel TV Online, Nonton TV di Komputer Secara Online, Nonton TV di Notebook Secara Online, Nonton Siaran Langsung di Channel TV Online, Script TV Online, Watch TV Online TV One

Inilah Polisi Yang Disebut Memiliki Rekening Gendut

Inilah Polisi Yang Disebut Memiliki Rekening Gendut


TEMPO Interaktif, Jakarta - Markas Besar Kepolisian RI menelusuri laporan transaksi mencurigakan di rekening sejumlah perwira polisi yang dilaporkan oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Berikut ini sebagian dari transaksi yang dicurigai PPATK itu.

1. Inspektur Jenderal Mathius Salempang, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur
Kekayaan: Rp 8.553.417.116 dan US$ 59.842 (per 22 Mei 2009)

Tuduhan:

Memiliki rekening Rp 2.088.000.000 dengan sumber dana tak jelas. Pada 29 Juli 2005, rekening itu ditutup dan Mathius memindahkan dana Rp 2 miliar ke rekening lain atas nama seseorang yang tidak diketahui hubungannya. Dua hari kemudian dana ditarik dan disetor ke deposito Mathius.

"Saya baru tahu dari Anda."
Mathius Salempang, 24 Juni 2010


2. Inspektur Jenderal Sylvanus Yulian Wenas, Kepala Korps Brigade Mobil Polri

Kekayaan: Rp 6.535.536.503 (per 25 Agustus 2005)

Tuduhan:

Dari rekeningnya mengalir uang Rp 10.007.939.259 kepada orang yang mengaku sebagai Direktur PT Hinroyal Golden Wing. Terdiri atas Rp 3 miliar dan US$ 100 ribu pada 27 Juli 2005, US$ 670.031 pada 9 Agustus 2005.

"Dana itu bukan milik saya."
Sylvanus Yulian Wenas, 24 Juni 2010


3. Inspektur Jenderal Budi Gunawan, Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan
Kekayaan: Rp 4.684.153.542 (per 19 Agustus 2008)

Tuduhan:
Melakukan transaksi dalam jumlah besar, tak sesuai dengan profilnya. Bersama anaknya, Budi disebutkan telah membuka rekening dan menyetor masing-masing Rp 29 miliar dan Rp 25 miliar.

"Berita itu sama sekali tidak benar."
Budi Gunawan, 25 Juni 2010

4. Inspektur Jenderal Badrodin Haiti, Kepala Divisi Pembinaan Hukum Kepolisian
Kekayaan:
Rp 2.090.126.258 dan US$ 4.000 (per 24 Maret 2008)

Tuduhan:

Membeli polis asuransi pada PT Prudential Life Assurance Rp 1,1 miliar. Asal dana dari pihak ketiga. Menarik dana Rp 700 juta dan menerima dana rutin setiap bulan.

"Itu sepenuhnya kewenangan Kepala Bareskrim."
Badrodin Haiti, 24 Juni 2010


5. Komisaris Jenderal Susno Duadji, mantan Kepala Badan Reserse Kriminal
Kekayaan:
Rp 1.587.812.155 (per 2008)

Tuduhan:
Menerima kiriman dana dari seorang pengacara sekitar Rp 2,62 miliar dan kiriman dana dari seorang pengusaha. Total dana yang ditransfer ke rekeningnya Rp 3,97 miliar.

"Transaksi mencurigakan itu tidak pernah kami bahas."
(M. Assegaf, pengacara Susno, 24 Juni 2010)


6. Inspektur Jenderal Bambang Suparno, Staf pengajar di Sekolah Staf Perwira Tinggi Polri
Kekayaan:
belum ada laporan

Tuduhan:

Membeli polis asuransi dengan jumlah premi Rp 250 juta pada Mei 2006. Ada dana masuk senilai total Rp 11,4 miliar sepanjang Januari 2006 hingga Agustus 2007. Ia menarik dana Rp 3 miliar pada November 2006.

"Tidak ada masalah dengan transaksi itu. Itu terjadi saat saya masih di Aceh."
Bambang Suparno, 24 Juni 2010


Sumber: Majalah Tempo, Sumber Tempo, Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara

Sumber Berita: http://tempointeraktif.com/hg/hukum/2010/06/29/brk,20100629-259301,id.html
Sumber Foto 1 : http://image.tempointeraktif.com/?id=39356&width=490
Sumber Foto 2 : http://image.tempointeraktif.com/?id=39451&width=490
Sumber Foto 3 : http://image.tempointeraktif.com/?id=39455

Label: Berita, Inilah Polisi Yang Disebut Memiliki Rekening Gendut

Dubes Harapkan PPI Jerman Lakukan Kegiatan Diplomasi

Dubes Harapkan PPI Jerman Lakukan Kegiatan Diplomasi

Dubes RI untuk Jerman Eddy Pratomo menekankan pentingnya peran aktif para pelajar Indonesia yang tergabung dalam Persatuan Pelajar Indonesia Jerman untuk ikut memberi masukan dalam rangka kemajuan bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan Dubes dalam kesempatan pembukaan Sidang Tahunan Perwakilan Anggota (SPA) Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Jerman yang diadakan di Gottingen, ujar Counsellor Sosbud - KBRI Berlin Agus Priono kepada koresponden ANTARA London, Selasa.

Lebih lanjut Dubes mengatakan, kegiatan diplomasi bukan monopoli tugas para diplomat atau perwakilan RI, namun juga semua elemen bangsa khususnya PPI atau para pelajar yang sedang menempuh studi di luar negeri sebagai generasi penerus bangsa.

Multi-track diplomacy yang sedang dilakukan Indonesia menuntut keterlibatan aktif semua elemen masyarakat, guna mencapai hasil yang optimal, ujarnya.

Dubes mengharapkan SPA di Gottingen yang dihadiri sekitar 40 orang dari 13 PPI cabang di Jerman tersebut dapat menghasilkan kepengurusan yang kuat, koordinatif dan memunculkan semangat baru dalam rangka memunculkan ide-ide segar yang bisa disumbangkan dalam rangka pembangunan bangsa.

Untuk itu, Dubes menyarankan dilakukan peninjauan kembali terhadap pasal-pasal dalam AD/ART guna mengakomodir berbagai perkembangan yang ada.

Dalam kaitan tersebut, Dubes juga menyampaikan harapannya setelah kepengurusan PPI Jerman yang baru dibentuk, dapat segera diagendakan pertemuan besar mencakup seluruh perwakilan PPI cabang di Jerman guna membahas topik-topik yang bermanfaat guna menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang bermanfaat.

Perwakilan RI akan selalu mendorong dan mendukungnya bagi keberhasilan kegiatan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ujarnya.

Dubes menyampaikan optimismenya bahwa PPI Jerman dapat mengulangi kejayaan masa lalu. Tanda-tanda keaktifan PPI Jerman juga mulai terlihat akhir-akhir ini antara lain dengan adanya rencana penyelenggaraan pertemuan mengenai Renewable Energy (RENEWS) bulan Oktober 2010, atas dukungan KBRI Berlin dan Ditjen Migas, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI.

Sidang Perwakilan Anggota di Gottingen tersebut juga mengangkat Dubes Eddy Pratomo sebagai anggota luar biasa PPI Jerman karena dianggap telah berjasa dalam memajukan PPI Jerman, demikian Agus Priono. London (ANTARA)

Sumber berita: http://id.news.yahoo.com/antr/20100629/tpl-dubes-harapkan-ppi-jerman-lakukan-ke-cc08abe.html
Sumber Foto: http://ppi-goettingen.de/sampel/image/temuwarga2010.jpg

Label: Berita

Related Topics:
Studi di Jerman Click Here



Tips Ringan Untuk Menghindari Hacker Facebook

Tips Ringan Untuk Menghindari Hacker Facebook

Beberapa belakangan ini sudah banyak orang yang mengalami facebooknya di hack, memang sih awalnya cuma iseng aja coba-coba ngejailin facebook temen/sodara/pacar hehee :P kita sendiri namun jika yang di hack adalah orang yang tidak dikenal plus kemampuan orang tersebut sangatlah minim tidak ada kemungkinan yang ada panik (weleh weleh...). Nah kesian kan ?
Trus gimana dong kalo facebook kita di hack ? jerit-jertan ? marah-marah ? lapor bapak polisi ? wuihhhh .... berabe kan hiks hiks hiks ... :(
Beberapa waktu lalu saya tidak sengaja chat di Yahoo Messenger dengan seorang IT (bukan Roy Suryo loh xixixixi .....) di Jakarta Global Chat- Room ...... yang kebetulan di room chatnya sedang membahas beberapa orang yang facebooknya di hack, di chat room tsb si orang IT ini (tetep bukan Roy Suryo loh wkwkwkwk ...) memberikan beberapa tips ringan agar facebook kita terhindar dari si agan hacker :P
Berikut ini adalah tips tersebut:

1. Jangan pernah mau memberikan atau mengobral (apalagi itu) email kita ke orang lain terlebih lagi orang yang kita tidak kenal sama sekali (makany kenalan dulu :D), alesannya ?
semua berawal dari email, sudah banyak software facebook untuk nge hack account tersebut dari email walaupun tanpa password sekalipun !!! kebanyakan software ini bekerja dengan sistim ground zero atau membekukan alamat email facebook tsb sehingga tidak dapat log in (nah loh !!!)
Saran: Sembunyikan (Hidden) email anda jika memang terpampang di data info anda
Pilih Account (paling kanan) lalu pilih Privacy Setting kemudian Customized Settings setelah itu lihat Contact Information bagian alamat email anda (paling bawah) terus dirubah menjadi Only Me (jadi siapapun tidak bisa mengetahui email anda kecuali anda sendiri)

2. Jangan sembarangan nge-add atau nge approve orang yang sama sekali anda tidak kenal

3. Jika anda menggunakan PC/Notebook di rumah, mendingan di scan terlebih dulu PC/Notebooknya dengan antivirus yang sudah semestinya selalu diupdate dan lebih bagus lagi jika di PC/Notebooknya terinstal program anti keylogger.

4. Biasakan untuk berhati-hati jika ada yang posting link di wall atau inbox anda (apalagi dari orang yang tidak kita kenal) dan JANGAN langsung klik link tersebut.

5. Biasakan untuk menyetting mozilla anda sebelum ber-internet ria untuk tidak menyimpan cookies history
Pilih Tools >>> Options>>>Privacy>>>Never Remember History
Nah klo log in-nya di warnet ? nah yang ini baru ribet, mending tanya aja sama yang jaga warnetnya "mas, ini pake deep freeze ga?" nah klo kata si kangmas pake deepfreeze mending setelah selesai main internet mending anda restart/shutdown aja ... klo yang ga pake deep freeze gmn ? hmm .... mending ga usah main di warnet itu deh wkwkwk .......

6. Sudah sewajarnya kita sebagai orang timur yang tingkat sopan santunnya bagus :) oleh karena itu bersikap baiklah jika anda membuat status di wall sendiri atau memberikan komen di wall orang lain dengan bahasa yang santun pula (konyol-konyol dikit boleh lah :P) hanya sekedar menghindari sakit hati orang-orang tsb yang mungkin tanpa sepengetahuan anda bahwa orang tsb adalah hacker ..... lagipula jika facebook anda di hack oleh orang lain yang tidak kita ketahui tinggal buat aja account facebook yang baru dengan alamat email yang baru juga xixixxii .... yah masih ada yang lebih utama dan penting kok dari pada facebook-an jadi jangan terlalu ambil pusing :)

Sumber: Dari para Jakarta Global Chatter - Room ..... (trims atas infonya)

Semoga Bermanfaat dan jangan lupa bersopan santunlah dimana pun anda online :)

Label: Tips

Tags: Tips Ringan Untuk Menghindari Hacker Facebook, Hacker Facebook, Hack Facebook, Ground Zero, Facebook Freezer, Facebook IP, Anti Hack Facebook, Account Facebook di Hack, Hack Email Facebook, Facebook Hacking Tutorial, Facebook Hack Attack, Facebook Hack Attack Download, Facebook Hack Attack Rapidshare, Facebook Hack Attack Free, Facebook Hack Password, Hacking Facebook Passwords, Facebook Password Hacker, Pirates Facebook Hack, Facebook Hack Tools

Related Topics:
1. Tips Update BitDefender Secara Offline Click Here
2. Tips Mencegah Virus dari Flash Disk Click Here
3. Tips Update Kaspersky Secara Offline Click Here
4. Free Firewall Click Here
5. ESET NOD32 & Smart Security Offline Update CLICK HERE

Free Firewall

Free Firewall

Kegunaan firewall disaat ini sangatlah dibutuhkan guna mencegah hal-hal yang dapat merugikan PC/Notebook kita terutama sejak kehadiran internet yang sangat mudah diakses dimana-mana. Antivirus tidak begitu optimal jika kita memang sering online kecuali jika memang anda menggunakan antivirus yang sudah ada firewall di dalamnya seperti BitDefender Total Security, NOD32 Smart Security dll. Selain mendeteksi virus, worms atau trojans, firewall cukup efektif untuk mencegah masuknya hacker ke dalam PC/Notebook yang anda gunakan.






Berikut ini beberapa pilihan firewall gratis (Free Firewall) yang mungkin dapat dijadikan opsi buat menambah proteksi keamanan PC/Notebook selama anda online.
Anda bisa langsung baca komen-komen yang diberikan oleh para user/pengguna firewall ini langsung di sumber halaman downloadnya :)

1. Comodo Firewall 4.0

Comodo's free Firewall is your first layer of defense against viruses, malware, worms, Trojans, hackers, and all Internet threats. In order to prevent threats from occurring, rather than just detecting them when it's already too late, Comodo's Firewall utilizes unique Default Deny Protection. When a file or application knocks on your PC's door, Comodo Firewall is able to access a safe list of over 15 million files and applications that are known to be PC-friendly. If the file asking for access is on the list, Comodo Firewall can be sure it's safe for your computer to allow it to execute. If not, Comodo Firewall will alert you that a possibly malicious file is trying to enter your PC. Comodo Firewall is a learning; piece of software, able to recognize your downloads and alter its alerts accordingly. It's also easy to use - Firewall's attractive interface lets even beginners change settings to their liking. Comodo Firewall comes with automatic updates for the latest in PC protection.
(source:http://download.cnet.com/Comodo-Firewall/3000-10435_4-75181464.html?tag=mncol
Comodo Firewall 4.0 DOWNLOAD MIRROR
Download source: download.cnet.com

2. Online Armor Free 4.0.0.45

Online Armor has a professional feel that is typical of freeware versions of advanced security tools, pared down to its firewall options. The installation is blazingly fast, taking less than 30 seconds from double-clicking on the installer to running the firewall. Once installed, Online Armor defaults to running its installation wizard, which it calls a Safety Check.

In addition to the firewall, which configures as much as possible during the start-up wizard so you're not bothered later, Online Armor comes with a keylogger guard, tamper protection, malicious script and worm protection, and limited autostart protection. The paid versions offer more, such as antivirus and anti-malware protection, phishing filters, online banking protection, and e-mail filtering. Even with these limitations, if you're not satisfied with the recently much-improved Windows firewall, Online Armor competently defends you from a wide range of sophisticated attacks.

(source: http://download.cnet.com/Online-Armor-Free/3000-10435_4-10426782.html)

Online Armor Free 4.0.0.45 DOWNLOAD MIRROR
Download source: download.cnet.com

3. PC Tools Firewall Plus Free Edition 6.0.0.74

PC Tools Firewall Plus Free Edition is a powerful personal free firewall for Microsoft Windows that protects your computer from hackers and intruders. Firewalls control the network traffic in and out of your PC by monitoring applications that connect to the network. Firewall Plus can stop Trojans, backdoors, and keyloggers from damaging your computer and stealing your private information. PC Tools Firewall Plus is advanced technology designed specially for people, not experts. Powerful prevention against attacks and known exploits is activated by default and advanced users can also easily create their own packet filtering rules to customize the network defenses. The program is recommended for use alongside of AntiSpyware and Antivirus software like AVG or Spyware Doctor to protect PC against Spyware, hackers, worms, and viruses.
(Source: http://download.cnet.com/PC-Tools-Firewall-Plus-Free-Edition/3000-10435_4-10625321.html)

PC Tools Firewall Plus Free Edition Download Mirror
Download source: download.cnet.com

Masih banyak firewall gratis (free firewall) lainnya seperti Zone Alarm Free Firewall, Ashampoo Free Firewall, Agnitum Outpost Free Firewall, dll, namun jika saya membaca komen-komen para pengguna firewall gratis tersebut HANYA TIGA (3) firewall gratis (free firewall) yang dapat dikatakan cukup efektif kualitasnya yaitu Comodo Firewall 4.0, Online Armor Free 4.0, dan PC Tools Firewall Plus Free Edition 6.0.

Semoga Bermanfaat :)

Label: Antivirus





Tags: Free Firewall, Top Firewall Security, Best Free Firewall, Top Free Firewall, Comodo Free Firewall 4.0 Download, Online Armor Free 4.0 Download, PC Tools Firewall Plus Free Edition 6.0 Download, Anti Hackers, Anti Hacked, Anti Trojans, Anti Worms, Anti Keylogger, Anti Spam, Anti Spywares, Best Firewall 2010, IP Protector

Related Post:
1. NOD 32 Antivirus 4 Full Click Here
2. NOD 32 Username dan Password Click Here
3. NODLogin 10.0.1 (32 bit & 64 bit) Click Here
4. BitDefender Internet Security 2010 Click Here
5. BitDefender Total Security 2010 with Patch Click Here
6. Free Removal Tools CLICK HERE

RapidShare Download Accelerator

RapidShare Download Accelerator

RapidShare Download Accelerator ini merupakan suatu software tool yang menjadi pilihan agar cepat dalam mendownload file yang ada di dalam rapidshare.com sehingga anda tidak perlu menunngu terlalu "lama" file yang anda sangat harapkan untuk disimpan di komputer/laptop anda walaupun sebenarnya kembali kepada kecepatan internet yang anda gunakan :)
Mungkin ada baiknya juga bagi yang suka mendownload file dari rapidshare sebagai free user seperti saya hehee untuk menjadikan RapidShare Download Accelerator ini untuk dicoba kemampuannya.


Version 1.3 Updates
===============
- Verifies file size after file is downloaded.
- Fixed bug where speed and bytes downloaded display became frozen.
- Add new icon.

Version 1.2 Updates
=====================
- Add modified to support any line of text with a rapidshare link in it (such as a mirrored link)
- Batch Add modified to support any text with rapidshare links within it (such as a copy/paste from viewsource)
- More stability when encountering in & out wifi internet connections.
- Now saves pending downloads list & download folder.

Version 1.1 Updates
=====================
- Batch Add button so you can copy and paste in a couple lines of rapidshare download links
- Up and Down buttons have been added to change the list order
- Stop button has been fixed



RapidShare Download Accelerator DOWNLOAD
Sumber: http://themoviefind.com/rapidshare/

Semoga Bermanfaat :)

Label: Software Click Here


Tags: RapidShare Download Accelerator, Download Faster at RapidShare, RapidShare Downloader, Download RapidShare Files Faster, Download RapidShare Files, Faster Download From RapidShare, Unlimited Download From RapidShare, Unlimited RapidShare Downloader, RapidShare Premium Account, RapidShare Premium Downloader, RapidShare Premium Grabber, RapidShare Tool Grabber, Download RapidShare Grabber, RapidShare HACK, Cara Cepat Download File RapidShare

Related Topics:
1. Top MP4 Video Converter Click Here
2. FLV Converter Get FLV Pro 8.9.1.1. Click Here
3. Memblok Situs Porno Dengan Anti Porn Pro v.14.0 Click Here
4. Chit Chat For Facebook Messenger v.1.31 Click Here
5. Printer EPSON STYLUS Resetter Program Click Here
6. Printer CANON Resetter Program Click Here

Top MP4 Video Converter

Top MP4 Video Converter

Perfect solution for your MP4 players, TOP MP4 Video Converter can convert MP4 to WMV, AVI, MOV, 3GP, FLV, RM, SWF, MP3, WAV, WMA, OGG, RA, etc.
TOP MP4 Video Converter allows you to preview the movie before converting, clip any movie segment from the movie, snapshot the images in preview,
customize the output effect, convert files in batches, etc.
Finish your MP4 conversion easily and simply, with TOP MP4 Video Converter.

Optimized formats
Convert MP4 to WMV, AVI, MOV, 3GP, FLV, RM, SWF, MP3, WAV, WMA, OGG, RA, etc.
Support BMP.

Easy and convenient functions
Support previewing the input files before conversion.
Capture images in preview and save them in BMP format.
Rip any segment of the video by setting "Begin Time" and "End Time".
Set audio channel, audio quality, video quality and video size to get your favorite effect.
Shut down the computer automatically after conversion is finished.

Amazing advantages
Support batch conversion mode, which can definitely accelerates the traditional conversion speed.
Super high conversion speed and excellent conversion quality are both provided.
Lifetime technical support and upgrade after successful purchase.
No safety hazard like viruses, spyware or adware.

Reference
Input format support MP4
Output video format support WMV, AVI, MOV, 3GP, FLV, RM, SWF, MP3, WAV, WMA, OGG, RA, etc.
Image format support: BMP
Output device support: Computers, MP4 players
System Requirement:
OS: Windows XP (SP2 or later), Windows Vista, Windows 7
Processor: 1GHz processor or above
RAM: 512MB or above
Hard Disk: 100M for installation

Top MP4 Video Converter with Crack DOWNLOAD
Download source: hotfile.com

Semoga Bermanfaat :)

Label: Software

Tags: Top MP4 Video Converter, Top MP4 Video Converter with Crack, Top MP4 Video Conveter with Keygen, Top MP4 Video Converter Serial, MP4 to WMV, MP4 to AVI, MP4 to MOV, MP4 to FLV, MP4 to RM, MP4 to MPG, Mp4 to SWF, MP4 to 3GP, MP4 to MP3, MP4 to WAV, MP4 to WMA, MP4 to BMP, Top MP4 Video Converter Free Download, Download Top MP4 Video Converter, Download Top MP4 Video Converter Crack, Download Top MP4 Video Converter Keygen, Download Top MP4 Video Converter Serial, Download Top MP4 Video Converter Patch, All MP4 Video Converter Download

Related Topics:
1. FLV Converter, Get FLV Pro 8.9.1.1 Click Here
2. Anti Porn Pro Click Here
3. Chit Chat for Facebook Messenger v. 1.3.1 Click Here
4. Printer Epson Stylus Resetter Program Click Here
5. Printer Canon Resetter Program Click Here

Segera Tiba, Ancaman Badai Matahari

Segera Tiba, Ancaman Badai Matahari

Aktivitas matahari bakal semakin aktif dan akan mengakibatkan efek negatif bagi Bumi.

Untuk mempersiapkan kemungkinan terburuk, sejumlah ilmuwan matahari terkemuka berkumpul di Washington DC, AS Selasa lalu, 8 Juni 2010, untuk membahas cara terbaik melindungi satelit-satelit Bumi dan sistem vital dari badai matahari.

Badai matahari terjadi saat beberapa titik matahari meletus dan memuntahkan cipratan partikel yang bisa merusak. Aktivitas ini berlangsung dalam siklus 11 tahun sekali.

"Matahari telah bangun dari tidur panjangnya. Dan dalam beberapa tahun ke depan kita akan melihat aktivitas matahari dalam level yang lebih tinggi," kata Kepala Divisi Heliophysics NASA, Richard Fisher, seperti dimuat laman Christian Science Monitor.

"Di saat yang sama masyarakat teknologi sedang mengembangkan kepekaan baru menghadapi badai matahari."

Masyarakat di abad 21 sangat bergantung pada sistem berteknologi tinggi dalam kehidupan sehari-hari yang rentan pada akibat badai matahari.

Navigasi GPS, perjalanan udara, jasa keuangan dan komunikasi radio darurat semua bisa mati mendadak oleh aktivitas matahari.

Kerusakan ekonomi yang diakibatkan badai matahari diperkirakan dua puluh kali lebih besar dari Badai Katrina -- demikian peringatan yang dikeluarkan National Academy of Sciences dalam sebuah laporan tahun 2008.

Untungnya, banyak kerusakan dapat diatasi jika mengetahui kapan badai akan datang. Itulah sebabnya pemahaman cuaca matahari yang lebih baik dan kemampuan untuk memberikan peringatan dini, sangat penting.

Menempatkan satelit di 'safe mode' dan melepaskan transformator agar dapat melindungi elektronik dari lonjakan listrik yang merusak.

"Prakiraan cuaca luar angkasa ini masih dalam pengembangan, tapi kami membuat kemajuan yang cepat," kata Thomas Bogdan, direktur Nasional Kelautan dan Atmosfer AS (NOAA).

NASA dan NOAA bekerja sama untuk mengelola armada satelit yang memantau matahari dan membantu untuk memprediksi perubahan surya.

Sepasang pesawat ruang angkasa yang disebut stereo (Solar Terrestrial Relations Observatory) ditempatkan di sisi berlawanan dari matahari, yang bisa menampilkan gabungan dari 90 persen dari permukaan matahari.

Selain itu, SDO (yang Solar Dinamika Observatory), yang baru saja diluncurkan pada bulan Februari 2010, bisa menghasilkan foto bagian aktif yang baru di permukaan matahari.

Juga, sebuah satelit tua yang disebut Advanced Komposisi Explorer (ACE), yang diluncurkan pada tahun 1997, masih memantau matahari.

"Saya percaya kami berada di ambang era baru di mana cuaca ruang angkasa dapat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari seperti cuaca bumi biasa." kata Fisher. "Bagi kami, ini sangat serius." (hs)

Sumber Berita dan Foto: VIVAnews
http://dunia.vivanews.com/news/read/156705-segera_tiba__ancaman_badai_matahari

Label: Berita

Tags: Segera Tiba, Ancaman Badai Matahari, Badai Matahari, Badai Matahari 2012, Flare, Corona Mass Ejection, Ledakan Matahari, Badai Antariksa, Dampak Badai Matahari, Solar Storm, Solar Blast, Badai Katrina, Sunspot

Related Topics:
1. Badai Matahari 2012 Click Here
2. Asteroid Setara 100 Bom Nuklir Ancam Bumi Click Here

Beda Usia, Beda Jenis Olahraga

Beda Usia, Beda Jenis Olahraga

Agar olahraga tak malah membawa petaka, kita perlu memilih jenis olahraga yang tepat. Faktor usia adalah salah satu kunci penting dalam menentukan pilihan. Karena beda usia, beda kondisi kesehatan. Sebaiknya memilh olahraga yang cocok dengan usia. Karena dengan memilih hidup tanpa olahraga, sebenarnya kita menyimpan bom waktu yang jauh lebih berbahaya ketimbang kebanyakan cedera akibat olahraga. Penimbunan lemak yang mengganggu kerja organ penting tubuh, pengeroposan tulang, sulitnya tubuh melakukan detoksifikasi, penurunan fungsi organ pernapasan, serta organ jantung, dan banyak lagi ancaman bagi mereka yang jarang berolahraga.

Berikut karakteristik usia dan pilihan olahraga yang sebaiknya dilakukan:

Usia 20-an
Dekade ini sering dikatakan sebagai puncak metabolisme manusia. Kala ini, seluruh fungsi tubuh bekerja dalam kapasitas optimalnya. Pertumbuhan rata-rata kita telah mencapai puncak dan bekerja serasi dengan kerja seluruh organ. Pada usia ini, atlet profesional yang menekuni olahraga dengan kadar stop and go yang tinggi, mencapai puncak kariernya.
Pilihan Latihan: Apa pun tak bermasalah, baik olahraga, high impact, low impact, maupun yang bersifat kompetitif sekalipun. Pilih jenis olahraga yang disukai, kemudian berlatihlah sebaik mungkin agar terhindar dari inefisiensi saat berolahraga. Sesekali latih kelenturan otot dan sendi, tanpa melupakan peregangan serta pendinginan pasca-latihan fisik. Jangan lupa, adakan penyesuaian ketika usia kita sudah mendekati akhir fase 20-an.

Usia 30-an
Usia ini paling rentan terhadap bahaya saat berolahraga. Sebab, kebanyakan dari kita masih menganggap tubuh masih sebugar saat berusia 20-an. Padahal, fungsi organ tubuh kita banyak yang mengalami perubahan. Bantalan antar ruas tulang punggung, misalnya, di akhir usia 20-an dan sepanjang 30-an mulai menunjukkan gejala penipisan. Ini bisa menjadi salah satu pemicu mudahnya terjadi cedera.
Pilihan Latihan: Kita perlu lebih selektif dalam memilih olahraga. Hingga usia pertengahan 30-an, kita masih bisa menekuni olahraga yang sifatnya kompetitif. Namun, kita perlu ingat kapasitas tubuh dan mengurangi durasi waktu olahraga. Lebih baik, tambah waktu untuk menekuni olahraga yang lebih berkonsentrasi pada kebugaran sistem kardiovaskular. seperti bersepeda (juga bersepeda statis), berlari di atas treadmill, atau berenang jarak menengah. Kita juga bisa mengakrabi aktivitas fisik yang lekat dengan kebugaran otot serta tulang, seperti yoga, tai-chi, dan Pilates.

Usia 40 dan 50-an

Pada usia ini, pilihan olahraga kompetitif atau yang bersifat high impact sudah tidak memungkinkan. Hanya mereka dengan kebugaran ekstra yang mampu melakukannya dengan baik. Sebaiknya, kita memilih kegiatan yang bertujuan untuk menjaga semua fungsi tubuh dengan baik.
Pilihan Latihan: Yoga, tai-chi, Pilates, atau senam kebugaran lainnya adalah pilihan ideal yang terbaik bagi mereka di usia ini. Seminggu tiga kali lakukan kegiatan olahraga kardiovaskular yang aman, bersepeda statis atau santai, berjalan kaki ringan, dan berenang bisa dijadikan pilihan program yang ideal.

Usia di atas 60-an

Di tahap ini, aktivitas fisik sederhana dan tak berbahaya, seperti berjalan, bisa memberi dampak buruk bila tidak dilakukan dengan cermat. Pasalnya, kondisi tulang dan sendi kita di usia ini sangat rentan dan perlu diperlakukan dengan hati-hati. Namun, memilhi untuk tidak bergerak juga sama berbahayanya. Mengingat tanpa stimulasi gerakan, pengeroposan tulang serta penurunan fungsi organ tubuh akan sangat mudah terjadi.
Pilihan Latihan: Yoga adalah contoh sederhana namun efektif untuk memberi stimulasi fisik bagi tubuh. Bahkan, jenis latihan ini memberikan pengaruh positif secara mental-spiritual. B.K.S. Iyengar, pakar yoga dunia, masih rutin latihan yoga selama 2-3 jam sehari pada usia 90 tahun. Penelitian medis menunjukkan, tubuhnya masih memiliki kemampuan yang mengagumkan. Paru-parunya masih berfungsi layaknya orang berusia 25 tahun. Semua organ tubuh berfungsi normal, bahkan ia tidak memerlukan bantuan kacamata untuk melihat.

(Erikar Lebang, praktisi yoga/Majalah Prevention Indonesia)

Sumber Artikel dan Foto : Kompas.com
http://kesehatan.kompas.com/read/2010/01/28/1219538/Beda.Usia..Beda.Jenis.Olahraga

Semoga Bermanfaat :)

Label: Kesehatan





Tags: Beda Usia, Beda Jenis Olahraga, Olahraga untuk usia 20 tahun, Olahraga untuk usia 30 tahun, Olahraga untuk usia 40 tahun, Olahraga untuk usia 50 tahun, Jogging pagi, Baju Olahraga, Sepatu Olahraga, Perlengkapan Olahraga, Olahraga Malam, Olahraga Pagi, Olahraga Siang, Olahraga Sore, Olahraga Yang Disarankan Dokter, Olahraga Teratur

Related Topics:
1. Dampak Softdrinks Buat Tubuh Kita Click Here
2. Gaya Hidup Sehat Click Here
3. 10 Jenis Makanan Anti Kolesterol Click Here
4. Manfaat Mentimun Click Here
5. Daun Salam Cegah Asam Urat Click Here
6. Tips Turunkan Demam Anak Click Here
7. Nikmatnya Daging Ayam Kendil Click Here

Superman vs Spider-Man

Superman vs Spider-Man

The Battle of The Century !! itulah judul dari komik Superman vs Spider-Man yang diluncurkan pada tahun 1976 oleh dua penerbit terbesar komik yaitu DC Comic dan Marvel Comic yang bertujuan untuk memenuhi fantasi para fan superhero ini.
ha ha ha bicara tahun keluarnya berarti umur saya baru .... :P
ya udah .. jika anda memang salah satu fans Superman dan Spider-Man bisa meng-unduh komik ini sekedar melepas kejenuhan bekerja atau apapun lah dan saya sarankan jika sudah selesai membaca komik ini sangat diharapkan untuk menghapusnya yah ^^ takutnya malah diperbanyak dan diperjual belikan .. walah-walah .. jangan yah bos, jd langsung hapus aja lagi pula udah terlalu banyak pembajak di negeri ini hehee.




Superman vs Spider-Man
The Battle of The Century


Sumber: http://freecomicsmanga.blogspot.com/

Superman vs Spider-Man DOWNLOAD
Download Source: Rapidshare.com

Label: Comics

Tags: Superman vs Spider-Man, The Battle of The Century, Superman Comic, Spider-Man Comic, DC vs Marvel, Free Superhero Comic, Superman is Dead, Spider-Man is Dead, Superman The Man of Steel, The Amazing Spider-Man, Your Friendly Neighborhood Spider-Man

Related Topics:
1. Wolverine Comics: Click Here
2. SPIDER-MAN Free Wallpapers Click Here

Memilih Mainan Untuk Anak

Memilih Mainan Untuk Anak

Bayi dan anak-anak senang sekali dengan mainan. Tak jarang mereka mengharapkan mainan sebagai hadiah ulang tahun dibanding benda lainnya. Sebagai orangtua Bunda perlu memperhatikan jenis mainan yang cocok untuknya. Baik dari segi manfaat mau pun keamanannya.

Yang perlu Bunda perhatikan :
Usia
Apakah mainan itu cocok dengan usia si kecil? Apakah bermanfaat bagi putra/putri Bunda dan apakah ia menikmatinya? Caranya mudah, lihat di kemasan mainan biasanya akan tertera batas usianya.


Sebagai alat stimulasi
Mainan yang bagus dapat memberikan rangsangan (stimulasi) untuknya. Misalnya mainan yang berbunyi menstimulasi indera pendengarannya, mainan dengan bertekstur dapat merangsang indera perabanya. Pilih juga mainan-mainan yang menstimulasi kemampuan motoriknya, melatih koordinasi mata dan tangannya.

Pembelajaran
Mainan akan semakin baik bila terdapat unsur pelajaran. Misalnya mainan berbentuk angka atau huruf, mencocokkan warna, puzzle, pembedaan suara, dll. Yang penting mainan dapat melatih perkembangan sosial, bahasa, imajinasi dan kreatifitasnya.

Keamanan
banyak bayi dan anak terluka karena mainan yang berbahaya, misalnya mainan dengan roda yang bisa berseluncur. Point lain yang perlu diperhatikan :
- Kekuatan mainan, hindari mainan yang cepat rapuh hingga bisa melukai si kecil.
- Pilih juga pewarna (cat) yang aman untuk menghindarinya keracunan. Cirinya tidak berbau dan mudah terkelupas.
- Sebaiknya hindari mainan yang berujung tajam.
- Pastikan mainan dapat dicuci kembali. Karena kalau tidak bukan tidak mungkin kuman bersarang di balik mainan tersebut dan dapat menempel pada si kecil.
- Mainan besar minimal sebesar kepalan tangannya jauh lebih baik dibanding mainan kecil untuk menghindari resiko tertelan. Pilih saha mainan besar yang utuh tak perlu yang merupakan bagian-bagian kecil.
- Mainan dengan tali atau pita sangat membahayakan jiwanya. Bukan tidak mungkin saat ia asyik bermain dan Bunda lengah ia dapat terjerat tali mainan. Boleh dengan tali tapi tidak melebihi dari 15 cm.
- Bersuara lembut
Mainan seperti tembak-tembakan, motor-motoran bersuara keras dapat merusak pendengarannya. Mainan dengan suara musik lembut lebih dianjurkan.

Selamat berburu mainan untuk si kecil, Bun!

Sumber isi artikel http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=243
Sumber foto http://andiazhari.com/wp-content/uploads/2010/03/mainan-edukatif.jpg

Semoga Bermanfaat :)

Label: Artikel

Tags: Memilih Mainan Untuk Anak, Mainan Edukatif Untuk Anak, Mainan Yang Mendidik Bagi Anak, Mainan Anak Kecil, Mainan Yang Cocok dan Aman Buat Anak, Mainan Dari Cina, Toko Mainan Anak-anak, Anak Hiperaktif, Mainan Yang Berbahaya Untuk Anak, Mainan Anak Laki-laki, Mainan Anak Perempuan, Mainan Anak Yang Bagus, Permainan Anak-anak, Harga Mainan Anak-anak, Jual Mainan Murah Meriah, Mainan Anak-anak Dengan Harga Murah, Bisnis Mainan Anak-anak, Usaha Mainan Anak-anak, Perlengkapan Mainan Anak-anak, Distributor Mainan Anak-anak, Arena Bermain Anak-anak, Kelompok Bermain Anak-anak

Related Topic:
1. Tips Turunkan Demam Anak Click Here

Chris Cole The Skateboarder

Chris Cole The Skateboarder

James Chris Cole (born March 10, 1982 in Langhorne, Pennsylvania), who prefers being called Chris Cole, is a professional skateboarder. He lives in San Marcos, California with his wife and son Wyatt and a daughter

Cole has been in a spotlight because he was Thrasher Magazine 's Skater of the Year in 2005. Cole won Skater of the Year again in 2009. Notably, he has appeared in the skateboarding video games Skate , Skate 2 , and Skate 3. He was able to 360 Flip the stairs of Wallenberg High School. Also, At CarlsBad High, Chris Cole BS kickflip 360ed the Carlsbad Gap. His team won Thrasher Magazine's King of the Road contest three times in a row, he won the gold medal at the X Games two times in a row, as well as other contests including Back to the Berg and the Maloof Money Cup. He has also received the title 'Skater Of The Year' from Transworld Skateboarding .He came first place in Battle at the Berrics 2. Formerly on the G-Spot Skate and Snow team, he is now co-owner of Reign Skate Shop.

Companies currently sponsoring him include Zero, Fallen, Thunder, Spitfire wheels, Mob Grip, and Reign skate shop.

Accomplishments:

* 2002 - Transworld's VideoRadio
* 2004 - Chris and Zero team winning Thrasher King of The Road
* 2004 - First place in Street Best Trick, Tampa Pro (also took 4th in Street)
* 2005 - Gold in Gravity Games, Street
* 2005 - 16 page spread in Skateboard Mag (June)
* 2005 - First signature shoe "The Trooper" (Fallen)
* 2005 - Chris and Zero team winning Thrasher King of The Road
* 2005 - Featured in final part in Zero video "New Blood"
* 2005 - Received 'Skater Of The Year' from Transworld Skateboarding and Thrasher Magazine
* 2006 - Chris and Zero team winning Thrasher King of The Road(three times in a row)
* 2006 - 2nd place in és Game of Skate
* 2006 - Gold in X Games, Street
* 2006 - Second pro model shoe "The Ripper"(Fallen)
* 2007 - Gold in X Games, Street
* 2007 - Winner of és Game of Skate
* 2008 - 3rd place in Maloof Money Cup
* 2008 - Chris and Team Regular winning Etnies Goofy vs Regular
* 2008 - Winner of és Game of Skate
* 2009 - Winner of Back to the Berg
* 2009 - Winner of Maloof Money Cup ($100,000.00 Prize Money)
* 2009 - Readers Choice Award from Transworld Skateboarding
* 2009 - Winner of Dew Tour
* 2009 - Achieved Battle Commander for TheBerrics.com
* 2009 - Won Battle at The Berrics 2
* 2009 - Thrasher Skater of the Year (2nd time, 2nd person to do this after Danny Way)
* 2010 - Third pro model shoe "The Hi-Volt"(Fallen)

Chris Cole - Zero New Blood (Best Skater 2008)
Youtube http://www.youtube.com/watch?v=85txFfn8vhY




Chris Cole Wallpapers



Sumber Artikel : http://en.wikipedia.org/wiki/Chris_Cole_%28skateboarder%29

Sumber Foto:
1. http://z.about.com/d/skateboard/1/0/5/I/ChrisCole2MattMorning.jpg
2. http://img.qj.net/uploads/articles_module/72105/chris%20cole_qjpreviewth.jpg
3. http://www.vierafla.com/wp-content/uploads/2009/12/thrasher-cole.jpg
4. http://fsnoseblunt.free.fr/skaters/Chris_Cole/Chris_Cole5.jpg
5. http://www.flash-screen.com/free-wallpaper/free,wallpapers,34657.html
6. http://www.thrashermagazine.com/imagesV2/Wallpaper/2010/04/Cole_1024x768.jpg

Tags: Chris Cole The Skateboarder, Chris Cole Biography, Chris Cole Pictures, Chris Cole Video, Chris Cole Wallpapers, Chris Cole Thrasher Wallpaper, Chris Cole Zero or Die Wallpaper, Chris Cole Fallen, Chris Cole Reigns In Blood Thrasher Magazine, Chris Cole Best Skater, Chris Cole Top Ten Skateboarders, Chris Cole Tricks, Chris Cole Exercise, Chris Cole Skateboard, Chris Cole Games, Chris Cole King of The Road

Related Topics:
1. Maggie Q
2. Kim Kardashian Wallpapers
3. Laetitia Casta Wallpaper
4. Megan Fox (Biography.Pictures.Wallpapers)
5. Nissan Skyline Wallpapers
6. SPIDER-MAN Free Wallpapers

10 Jenis Makanan Anti Kolesterol

10 Jenis Makanan Anti Kolesterol

Untuk mengendalikan kolesterol agar tidak tinggi sebenarnya bisa dengan metode terapi nutrisi, yaitu mengonsumsi makanan antikolesterol yang cukup banyak ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Anda bisa mengganti lemak jahat dengan lemak sehat.

Mengonsumsi makanan nabati bisa meningkatkan asupan protein nabati yang berkhasiat menurunkan kadar kolesterol berlebih.

Ingin tahu makanan apa saja yang bersifat anti kolesterol? Simak tips di bawah ini yang diambil dari berbagai sumber.

1. Jamur.
Kaya kromium, mineral yang membantu memecah lemak menjadi senyawa sederhana, yakni asam-asam lemak. Aktivitas ini membantu menyusutkan kadar lemak jahat (LDL), dan meningkatkan kadar lemak baik (HDL). Sumber lain kromium adalah kacang-kacangan, seperti kenari, kacang tanah, kacang mete, dan kacang almond.

2. Kwaci Tawar.
Selama ini kuaci kita sepelekan, padahal berlimpah zat tembaga. Pola makan rendah asupan tembaga berkaitan dengan naiknya kadar kolesterol jahat LDL, dan terbatasnya kolesterol baik HDL. Seringlah makan kwaci, terutama yang tawar, baik kuaci biji labu maupun biji bunga matahari.

3. Jeruk Nipis.
Di antara beragam jenis jeruk, jeruk nipis atau jeruk lemon adalah yang paling banyak mengandung flavonoid. Senyawa ini mampu menghambat produkdi LDL berlebihan sehingga mengurangi risiko serangan jantung. Flavonoid bisa pula diperoleh dalam teh, brokoli, tomat, kedelai, bawang berlapis-lapis seperti bawang merah dan bawang bombai serta delima.

4. Apel.
Serat larut yang banyak terdapat dalam apel merupakan sumber betaglukan (beta glucan). Di dalam tubuh, betaglukan ikut berperan mengontrol penyerapan dan produksi kolesterol. Sumber lain pepaya, buah-buahan yang dimakan bersama kulitnya (apel dan pir), wortel, kapri dan sayuran polong-polongan lain pada umumnya (buncis, kecipir, dan kacang panjang), polong-polongan kering (kacang hijau, kacang merah, dan kacang tolo), serta beras merah

5. Ikan Tuna.
Termasuk sumber asam lemak omega-3 yang populer, selain salmon dan makarel. Omega-3 secara khusus melindungi tubuh terhadap kenaikan kadar kolesterol jahat LDL.

6. Jambu Biji Lokal Merah.
Sama seperti semangka merah dan tomat merah, jambu biji lokal merah kaya likopen. Likopen ikut berperan dalam mengendalikan produksi kolesterol.

7. Alpukat.
Asam pantotenat merupakan senyawa paling menonjol dalam alpukat yang berperan meredam kadar kolesterol darah.

8. Tempe.
Makanan rakyat ini berlimpah senyawa fitokimiawi isoflavon yang bersifat antikolesterol. Banyak juga terdapat dalam tahu dan susu kedelai.

9. Kacang Tanah
Kacang kulit, yakni kacang tanah berkulit yang dipanggang dalam oven. Camilan ini berlimpah lemak sehat sekaligus kaya vitamin E, yang bisa 'mengunci' radikal bebas agar tidak merusak kolesterol jahat LDL, sehingga pembentukan plak di dinding pembuluh darah dapat dihindari dan mencegah serangan jantung.

10. Mangga.
Vitamin C banyak terdapat dalam mangga. Sumber lainnya: belimbing, aneka jenis jeruk (jeruk bali, jeruk keprok, dan lain-lain), kedondong, pepaya, rambutan, stroberi, dan kiwi. Vitamin C mencegah kolesterol jahat LDL teroksidasi, sehingga menghindarkan terbentuknya plak di dinding pembuluh darah.

Jika kadar kolesterol Anda sedang tinggi untuk menurunkannya bisa mencoba tips berikut:
1. Sarapan pagi dengan havermurt merupakan salah satu cara menurunkan kolesterol.
2. Jika ingin makan telur cukup putih telurnya saja.
3. Minum susu sapi tanpa lemak
4. Jika ingin makan daging pilihlah daging ayam atau bebek tanpa kulit, kelinci
5. Semua sayur-sayuran sangat bagus tapi jangan dimasak dengan santan. Ditumis atau jadi lalapan bisa jadi alternatif.

Makanan yang harus dihindari:
1. Mentega, goreng-gorengan. Jika memungkinkan sebaiknya menggunakan minyak zaitun atau minyak canola.
2. Daging sapi berlemak, gajih sapi dan gajih kambing
3. Keju, sosis dan susu lemak tinggi
4. Udang, kepiting, kerang, siput dan belut memiliki kadar kolesterol yang tinggi

Makanan yang sebaiknya dipantang karena kolesterolnya sangat tinggi:
1. Cumi-cumi
2. Kuning telur
3. Otak sapi
4. Telur puyuh

Selain menjaga pola makan yang benar, seseorang harus melakukan olahraga secara teratur sesuai dengan target yang ingin dicapai. Olahraga yang dilakukan biasanya berhubungan dengan kardio seperti aerobik, lari atau treadmill dan dilakukan 3-5 kali dalam seminggu. Tidak merokok dan menghindari minum alkohol juga bisa membantu mengurangi kadar kolesterol.

Sumber Artikel:
http://forum.detik.com/showthread.php?t=147334

http://www.detikhealth.com/read/2011/08/24/113318/1709990/766/menurunkan-kolesterol-tanpa-obat-obatan
Sumber Foto/Gambar: http://asiaaudiovisualrb09wika.files.wordpress.com/2009/06/kuaci.jpg

Semoga Bermanfaat :)

Label: Kesehatan, 10 Jenis Makanan Anti Kolesterol

Tags: 10 Jenis Makanan Anti Kolesterol, Penderita Kolesterol, Makanan Yang Dilarang Buat Penderita Kolesterol, Info Kolesterol, Makanan Kolesterol, Penyebab Kolesterol, Obat Kolesterol, Menu Makanan Bagi Penderita Kolesterol

Related Topics:
1. Daun Salam Cegah Asam Urat
2. Manfaat Mentimun
3. Gaya Hidup Sehat
4. Dampak Soft Drinks Buat Tubuh Kita
5. Beda Usia, Beda Jenis Olahraga
6. Tips Mengecilkan Perut
7. Nikmatnya Daging Ayam Kendil

Penampakan UFO di Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Penampakan UFO di Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Lagi-lagi UFO!?! Seorang pelajar kelas 9 SMP 9 Kendari merekam sebuah benda yang melayang di langit yang diduga oleh warga setempat adalah UFO. Wahlidar Adi Putra namanya, secara tidak sengaja merekam momen tersebut karena semula dia hanya ingin merekam matahari yang pada saat itu berbeda yang dikarenakan ada sebuah benda yang dikelilingi cahaya warna-warni. Para siswapun mengatakan benda tersebut tidak terlihat jelas jika dilihat dengan mata telanjang, namun jika diliat dari kamera handphone maka sangatlah jelas benda yang diduga UFO tersebut.

Siswa SMP Rekam Penampakan UFO (03 Juni 2010)
NusantaraNews on Youtube http://www.youtube.com/watch?v=5soUvd8UBHU



sori telat nih postingnya tapi bagaimana menurut anda tentang berita ini ?

Sumber berita: Ahmad Rizal NusantaraNews
Sumber Foto : http://news.okezone.com/read/2010/06/04/340/339515/hebat-siswa-smp-berhasil-rekam-penampakan-ufo

Tags: Penampakan UFO di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Penampakan UFO lagi di Indonesia, UFO di Kota Kendari, Video Rekaman UFO di Kota Kendari, Siswa SMP Kendari Rekam Video UFO

Related Topics:
1. HAUNEBU NAZIS UFO (1939-1945)
2. NAZI UFO CONSPIRACY
3. Viktor Schauberger

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini