Joomla Training Course

Joomla Training Course


Angin segar kembali muncul bagi pengguna open source (termasuk saya hehee) yaitu belajar program Joomla guna pembuatan website ataupun blog dengan basis Joomla open source. Sebenarnya saya baru menemukan link ini beberapa hari yang lalu sambil nungguin bedug magrib untuk berbuka puasa tapi baru saya posting malam ini, namun saya belum mengunduh video tutorial Joomla Training Course ini mungkin di lain waktu aja kalau mood saya lagi ingin belajar joomla open source ini, jadi tidak ada salahnya jika diantara para sahabat yang ingin mengunduh dan mempelajari video tutorial joomla ini.


Untuk bisa mendownload dan membaca info yang lebih rinci lagi tentang video tutorial Joomla Training Course ini para sahabat dapat mengunjungi link dibawah ini:

http://linhttt.redown.co/educational_stuff/open-source-training-joomla-training-course-eng_552870.html

Akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil :)

Sumber:
http://linhttt.redown.co/educational_stuff/open-source-training-joomla-training-course-eng_552870.html

Label: Artikel, Software, Joomla Training Course

Tags: Joomla Training Course, Video Tutorial Joomla, Belajar Joomla Open Source, Membuat Website Berbasis Joomla, Membuat Blog Berbasis Joomla

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

About this blog

.......... Amatir .........................
.......... Iseng .........................
.......... Sharing ........................
.......... Semoga Bermanfaat ...
.......... Yihaaa ..........................