Kualitas Bensin Premium Dipertanyakan, Pertamina Menjawab

Kualitas Bensin Premium Dipertanyakan, Pertamina Menjawab

Setidaknya itulah gambaran yang saya dapat ketika menonton berita di TV One beberapa menit yang lalu yang membuat isi rumah fokus pada barita yang sangat menarik kekhawatiran kami semua.
Ada sekitar 1.200 salah satu armada di Jakarta (menurut yg ditayangkan TV One) yang mengalami masalah pada fuel pumpnya dan ini terjadi sejak bukan juni 2010 belum termasuk dari armada taxi lainnya yang juga memiliki masalah yang sama di berbagai merk mobil yang mereka miliki.
Ketika reporter TV One langsung datang ke salah satu armada taxi yang bermasalah dengan fuel pumpnya, terlihat banyak sekali mobil operasional (taxi) mereka terparkir alias tidak bisa beroperasi.
Salah satu perwakilan dari armada taxi tersebut yang kebetulan seorang kepala teknik disana menunjukkan satu contoh fuel pump yang bermasalah dan ketika fuel pump tersebut dibuka penuh dengan lumpur ... weleh .. weleh @_@
Pihak Pertamina pun menjawab keluhan tersebut bahwa kejadian tersebut tidak bisa dikatakan oleh satu pihak saja karena harus melalui beberapa tahap pemeriksaan karena pihak Pertamina selalu melakukan delapan tahap uji kualitas sebelum bensin premium dipasarkan. Salah satu pihak pengamat otomotif pun memberikan pendapat bahwa tidak selalu faktor bensin yang dipermasalahkan sekarang yang merusak fuel pump para armada taxi yang ada. Faktor itu bisa datang dari jenis/merk kendaraan yang dipakai, faktor pipa bensin yang tertanam di pompa bensin yang mungkin bisa dikatakan sudah cukup tua dan faktor-faktor lainnya.
Wah nambah lagi yah pekerjaan rumah Pertamina ...

Semoga cepat selesai masalah ini :) aminn

Sumber foto: http://valensikautsar.blogspot.com

Label: Artikel, Kualitas Bensin Premium Dipertanyakan, Pertamina Menjawab

Tags: Kualitas Bensin Premium Dipertanyakan, Pertamina Menjawab, Fuel Pump Armada Taxil Rusak

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails