Heiko Westermann Batal Perkuat Skuad Tim Nasional Jerman

Heiko Westermann dipastikan batal memperkuat skuad lini belakang (defend) Tim Panser Jerman, kemenangan 3-0 atas Hungaria dalam partai persahabatan sekaligus uji coba sebelum berlaga di piala dunia 2010 Afrika Selatan ternyata harus dibayar mahal dengan hilangnya Heiko Westermann karena cedera.

Kemenangan telak atas Hungaria benar-benar membuat cedera serius pada Heiko Westermann (26). Defender asal klub Schalke 04 ini mengalami retak pada tulang kakinya yang kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Heiko Westermann dipercaya oleh "arsitek" Tim Panser Jerman Joachim Loew untuk memperkuat lini pertahanan bersama-sama dengan Philipp Lahm, Per Mertesacker, Arne Friedrich sekaligus membantu mobilitas dari Bastian Schweinsteiger dan Michael Ballack di lini tengah (Midfield). Absennya Heiko Wetermann ini benar-benar pukulan telak buat kubu Jerman walaupun Joachim Loew masih memiliki beberapa pemain pengganti di lini belakang seperti Marcell Jansen, Serdar Tasci dan Andreas Beck.

Tags: Heiko Westermann Batal Perkuat Skuad Tim Nasional Jerman, Heiko Westermann Cedera Serius, Heiko Westermann Tidak Ikut ke Afrika Selatan

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

About this blog

.......... Amatir .........................
.......... Iseng .........................
.......... Sharing ........................
.......... Semoga Bermanfaat ...
.......... Yihaaa ..........................