Neil Armstrong Pak Jawabannya !!!

"Siapa yang tau manusia pertama yang ke bulan?
" Saya pak saya ... Neil Armstrong pak jawabannya!!!"

Pertanyaan dan jawaban itu dilontarkan sewaktu saya dan teman-teman saya masih duduk di bangku sekolah dasar beberapa tahun yang laluuuuuuu banget :P
Sekedar iseng aja saya mencoba menulis artikel atau apalah ini namanya dikarenakan iseng aja dan memang lagi susah tidur beberapa hari ini :D
Oleh karena itu saya serahkan kepada semua pembaca atau blogger lainnya untuk menyikapi pertanyaan serta jawaban mengenai benar tidaknya si "Om Neil Armstrong" ini manusia pertama yang menjejakkan kakinya di permukaan bulan.
Kalau saya liat video di youtube setidaknya ada tiga pertanyaan yang ingin saya tanyakan, yaitu:

1. Penancapan bendera amerika di bulan, dari video yang terlihat sangat jelas sekali kalau bendera tsb bergerak atau melambai, bukannya di bulan tidak ada udara ? angin ?, atau mungkin pergerakan bendera tersebut dikarenakan gravitasi bulan yang kecil ?

2. Tidak terlihatnya bintang di dalam dokumentasi foto ataupun video yang saya liat di youtube, di bulan ada atmosfir ga sih ? jika memang tidak ada ataupun memang ada seharusnya ada penampakan bintang kan ? bukan langit yang hitam saja ?

3. Dokumentasi foto di bulan, kejadiannya tahun 1969 ya ? berarti masih pake film roll dong :D bukan mmc atau semacamnya :P, bukannya ada pembatasan suhu untuk roll film jika melewati batas yang ditentukan maka akan meleleh ? suhu di bulan dan sekitarnya berapa sih ? jika memang pihak NASA punya film khusus untuk pendokumentasian di bulan pada saat itu (1969) maka jelas sekali orang-orang NASA sangatlah jenius !! perusahaan raksasa film kamera di tahun 1969 siapa saja yah ? KODAK ? FUJI ? itu dari amerika apa jepang ? atau NASA punya sendiri ?

Berikut ini cuplikan video FIRST MOON LANDING 1969 yang saya lihat di YouTube




Siapa yang tau manusia pertama yang ke bulan ? .... Neil Armstrong pak jawabannya !!!





















eh klo pak selamet itu siapa pak ?













Campur Aduk Neil Armstrong Pak Jawabannya!!!

Tulisan ini hanya selingan aja karena saya memang tergolong baru di dunia blogger, smoga saya bisa belajar dari para blogger senior lainnya tapi ga perlu pesan sponsor segala karena memang pada dasarnya bolg ini tidak memenuhi kriteria untuk dilirik sponsor :D hanya sekedar ikut-ikutan meramaikan pangsa blog yang ada dan syukur-syukur klo emang bermanfaat :P

Hidup IT Indonesia

Label: Artikel, Neil Armstrong Pak Jawabannya !!!

Tags: Neil Armstrong Pak Jawabannya !!!, Neil Armstrong ke bulan?, Astronaut Neil Armstrong, Benar Tidaknya Neil Armstrong Jalan di Bulan, Video YouTube Neil Armstrong Sewaktu di Bulan

Related Topics:
1. STEALTH
2. Area 51
3. NAZI Pernah Ke Bulan ???

2 komentar:

Anonim 5 Agustus 2010 pukul 13.57  

yang jelas itu adalah tipuan NASA saja, karena terlalu banyak kejanggalan terhadap video tersebut dan memang sudah di kaji oleh orang amerika juga, bisa di check di You tube juga kok

all4one 10 Agustus 2010 pukul 22.35  

@jmlhopetech
Oleh karena itu biar masyarakat dunia yang menilai pak :) walaupun saya juga saudah sempat lihat sedikit beberapa video yang ada di YouTube tentang pendaratan di bulan tsb ^^
Terima Kasih atas komennya dan mampir ke blog ini :)

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

About this blog

.......... Amatir .........................
.......... Iseng .........................
.......... Sharing ........................
.......... Semoga Bermanfaat ...
.......... Yihaaa ..........................