Tips Stop Ngemil di Malam Hari

Gimana sih caranya berhenti ngemil di malam hari? Rasanya pertayaan ini akrab di telinga kita. Seharian Anda menahan diri makan dalam jumlah banyak dan hanya mengonsumsi makanan ringan sehat seperti yogurt. Tapi malamnya Anda tergoda dengan camilan dan menjadikan ngemil di waktu malam sebagai pelarian dari rasa stres yang mendera. Buntutnya semua pengorbanan Anda seharian sia-sia. Sayang kan? Berikut ini Tips untuk mengontrol diri mengemil di malam hari:

1. Sarapan Pagi. Tidak perlu bersusah payah kelaparan di waktu siang, pastikan Anda tidak melewatkan sarapan pagi agar dapat mengawali hari dengan segar dan fokus karena sudah disuntikan energi dari sarapan yang Anda nikmati.

2. Minum Air Putih. Banyak minum air putih agar toxin dalam tubuh dibersihkan dan saat makan siang, makanlah dalam porsi cukup. Berhntilah sebelum benar-benar kenyang.

3. Batas Waktu. Tentukan batas akhir Anda mengonsumsi makan, dengan men-set up waktu sikat gigi sebelum tidur pada jam lebih awal, misalnya jam setengah delapan malam. Dengan begitu tidak boleh ada lagi makanan yang masuk setelah sikat gigi. Awalnya mungkin sulit, tapi kalau jadi habbit lama-lama pasti terbiasa.

sumber: http://tipsanda.com/2009/08/30/tips-stop-ngemil-di-malam-hari/#more-3608

Tags: Tips, Tips Stop Ngemil di Malam Hari

Related Topics:
1. Gaya Hidup Sehat
2. Dampak Soft Drinks Buat Tubuh Kita
3. Manfaat Mentimun
4. Tips membaca kepribadian pria dari dompetnya

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

About this blog

.......... Amatir .........................
.......... Iseng .........................
.......... Sharing ........................
.......... Semoga Bermanfaat ...
.......... Yihaaa ..........................